Jumat, 02 Desember 2011

“From Us to You”


“From Us to You” merupakan program amal yang di selenggarakan oleh CKTV untuk kemanusiaan. Dengan penggalangan dana dari pemirsa CKTV melalui rekening bank:
1.      BCA                 :    5443708647
2.      MANDIRI       :    56 – 786382 – 67 – 2
3.      BNI                  :    2 – 8906674 – 788 – 87- 2
4.      BRI                   :    637 – 567998 – 87 – 5
Bantuan akan langsung di salurkan kepada mereka yang membutuhkan. Sebagian lain dari sumbangan pemirsa CKTV dikelola dan dialokasikan untuk membantu:

a.   A.   Pendidikan.
Dengan dana yang diperoleh dari pemirsa, CKTV berusaha untuk meningkatkan dan menyama-ratakan tingkat perdidikan masyarakat Indonesia yang berada seluruh pelosok. Dengan membangun sekolah, perpustakaan keliling dengan mobil minibus yang bisa menjangkau masyarakat dipelosok sehingga masyarakat bisa mulai membaca dan belajar, menyelenggarakan pendidikan anak usia dini, dan mengadakan pendidikan non-formal untuk masyarakat tuna aksara dan lansia, serta menyediakan tenaga pengajar sehingga tercapai visi dari CKTV yaitu mencerdaskan semua lapisan masyarakat hingga pada akhirnya dapat memajukan bangsa dan dapat bersaing di dunia internasional. Dan juga sebagai perusahaan yang memotori dan menjadi leader dalam pembangunan dan peningkatan pendidikan di Indonesia.

b.      B. Kesehatan.
Pelayanan kesehatan untuk masyarakat kurang mampu di Indonesia pada saat ini sangat jauh dari kata cukup. Untuk itu CKTV dengan program From Us to You ingin memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan bagi semua lapisan masyarakat Indonesia. Dengan ambulans, posko kesehatan keliling dan tenaga medis yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia disediakan secara gratis untuk masyarakat.

c.    C.  Pembangunan Sarana Ibadah.
Membantu dalam pembangunan daerah yang minim tempat ibadah, karena ini merupakan sarana penting bagi masyarakat Indonesia yang umumnya menganut agama. 

d.      D. Bantuan Bencana Alam.
Ini merupakan bagian yang paling pokok jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam yang mengakibatkan kerusakan dan kerugian materil hingga kehilangan nyawa. Bantuan dari pemirsa juga digunakan untuk membangun kembali fasilitas umum pasca bencana.

e.      E.  Lingkungan
CKTV yang bekerjasama dengan aktivis lingkungan juga sering mengadakan acara penanaman pohon di sekitar kali dan hutan kota yang gundul akibat pesatnya pembangunan gedung-gedung perkantoran yang mengabaikan kelestarian lingkungan yang akhirnya berimbas kepada pemanasan global.

0 komentar:

Posting Komentar